Rabu, 03 Juli 2013

Nasib Bayi miserius

TRIBUNNEWS.COM,LHOKSEUMAWE – Bayi jenis kelamin laki-laki masih yang masih merah, dititipkan pria misterius di panti Asuhan Muhammadiyah, Jalan darussalam Lhokseumawe, Sabtu (28/7) pukul 21.10 WIB.
Setelah menitip anak yang terbungkus dalam kain putih (Tumpe) pria memakai jas biru dongker itu keluar dan melarikan diri dengan seorang wanita yang menunggu di sepeda motornya.
Seorang tukang masak, bernama Salamah (23) tukang masak di panti asuhan tersebut, mengaku sekitar pukul 21.10 WIB pria tak dikenal itu membawa bayi dan menyerahkan kepadanya.
Namun dia menolak karena tak ada yang mengurus, lagi pula di panti asuhan diterima anak yatim yang sudah umurnya kelas satu SD, kata salamah.
Kendati tak diterima, tapi pria tak dikenal itu menitip terus sementara katanya. Karena ibunya sudah lagi sejak dua hari lalu dan anak tersebut baru empat hari lahir, kata pria itu.
Pria itu, kata Salamah mengaku ayahnya. Bayi tersebut telah dilaporkan ke polisi, dan telah dititip sementara di Rumah Sakit Sakinah.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Ketika Rakyat Menjerit Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo