Rabu, 03 Juli 2013

Harapan Para Rakyat kecil

Anggota DPR tidur saat SBY pidato

Sindonews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) seakan tak ada habis-habisnya diulas keburukannya. Salah satu kebiasaan buruk tertidur dalam rapat, masih saja belum hilang.
Kebiasaan ini terjadi pada pagi ini, saat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pidato kenegaraan di Rapat Paripurna DPR, Senayan, Kamis (16/8/2012).
Pantauan sindonews, setidaknya beberapa anggota DPR nampak pulas dalam tidurnya. Apakah pidato Presiden SBY terdengar membosankan buat mereka? Tidak bisa diperkirakan.

Sementara anggota DPR lain juga tampak mengabaikan pidato SBY dengan cara yang berbeda. Mereka memiliki aktivitas lain, seperti bermain handphone miliknya, berbincang dengan sesama anggota DPR, mengipas-kipas tubuhnya.

Namun setidaknya anggota DPR yang tidak berkonsentrasi dengan pidato SBY lebih baik daripada anggota DPR yang tidak mau hadir dalam Rapat Paripurna DPR yang mengagendakan pidato kenegaraan Presiden. Karena terpantau banyak bangku anggota DPR yang tak berpenghuni.

Sidang paripurna pidato kenegaraan ini dimulai sekira pukul 10.00 WIB. Acara tersebut turut dihdiri mantan Presiden RI BJ Habibie, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), mantan Ketua DPR 1999-2004 Akbar Tandjung, dan mantan Wapres Hamzah Haz.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Ketika Rakyat Menjerit Copyright © 2010 | Designed by: Compartidisimo